Modifikasi

Modifikasi merupakan bagian penting buat para scooterist untuk memperbaiki/memanjakan kuda besi mereka, berbagai macam aliran dan jenis modifikasi diciptakan sesuai dengan kreatifitas para scooterist, mulai dari yang mulus/original sampai dari yang ekstrim bahkan yang mereka sebut scooter rongsok /RAT. Berikut lima aliran modifikasi vespa yang populer di kalangan scooterist indonesia :
1.Scooter classic

Vespa beraliran classic ini mengutamakan sebuah original dari bagian-bagian vespa tersebut, para scooterist beraliran kalsik ini cenderung mengutamakan keaslian dari vespa mereka dengan kesan klasik dan elegan adalah ciri khas vespa beraliran klasik ini.
2.Vespa Rat Bikers (vespa rongsok)

Vespa yang satu ini merupakan aliran yang bisa dibilang “nyentrik” dan bahkan sebagian orang berkata bahwa jenis ini adalah ciri khas scooterist indonesia, modifikasi dengan cara ekstrim menggunakan apa saja yang bisa di ambil mungkin,hehe… layaknya gubuk bermesin di jalan raya membuat vespa yang satu ini sangatlah menjadi perhatian dan menyita perhatian tentunya.
3.Vespa Otopet

Otopet merupakan modifikasi unik dari vespa, aliran ini bisa dikatakan masih baru karena otopet populer sejak tahun 2010 lalu, jenis vespa ini menyerupai scooter yang hanya terdapat roda dan stang berdiri, so, pengguna otopet memakainya dengan posisi berdiri, namun saat ini sudah ada bahkan banyak para scooterist yang memodifikasi vespa otopetnya dengan jok/sadle di belakangnya.
4.Vespa EXTREME

vespa extreme merupakan aliran vespa yang menonjolkan unsur asah ide dan kreatifitas, karena aliran ini vespa-vespa yang doimodifikasi sudah tidak seperti aslinya, bahkan tampang vespa sudah tidak terlihat lagi, bentuknya yang beragam mulai dari bentuk mobil, ATV, bahkan gokart. sangat unik sekali.
5.Vespa Racing.

vespa racing merupakan aliran vespa dengan modifikasi minimalis sesuai namanya, yaitu vespa untuk balap bro :D , vespa jenis ini mengutamakan akselerasi dan mesin saja, namun bentuknya juga bereda dan sedikit terdapat perubahan seperti kroak body dll.

itulah jenis-jenis modofikasi vespa para scooterist dengan sejuta kreatifitasnya, kalo kalian suka aliran yang mana? :D

Populer