Misteri Angka 7, Alfabet Inggris Dan Bilangan Pi Terhubung Langsung Dengan Sang Pencipta?

Salah satu rasio yang paling menonjol dalam matematika adalah rasio Pi (π 3.141) dimana Pi dianggap sebagai bilangan irasional yang tak terbatas dan transendental, pada dasarnya berarti memiliki urutan dan desimal yang tak terungkap. Banyak kebudayaan diseluruh periode kuno memahami sifat matematika dan geometri dan memahami bahwa tidak ada tanpa nomor dan geometri sebagai landasannya. Dalam hal mistik, keberadaan angka diciptakan dengan menggunakan prinsip dasar simbolis dan angka kosmologis. Jika Pi memang representasi matematis dari penciptaan alam semesta kita maka rasio ini menjadi dasar matematika atau struktur yang membentuk beragam fenomena yang terjadi di Bumi. 


Memisahkan 26 huruf alfabet Inggris menjadi dua bagian, dimana setiap sisi terbagi menjadi 13 huruf dimulai dari A sampai M pada sisi kiri dan N sampai Z disisi kanan. Tehnik ini berguna untuk membentuk simetri dan keseimbangan alfabet.

Misteri Angka 7, misteri Alfabet
Dengan menggunakan motif misteri angka 7 hari penciptaan yang tertulis pada kitab kuno, bisa ditetapkan angka yang akan digunakan pada alfabet dimulai dari A1, B2, C3, D4, E5, F6, G7 bertumpu pada G dan 7. Susunan ini akan berkorelasi langsung dengan simbol Kompas dan Persegi Freemasonik. Makna dari G pada Persegi dan Kompas telah lama dihapus pengetahuan modern dan arsitektur bangunan, dimana posisi ini sebenarnya fokus dipusat. Sementara angka dan huruf disisi kiri dimulai dari H6, I5, J4, K3, L2, M1, berguna untuk menjaga simetri atau untuk menciptakan keseimbangan dalam alfabet, dan keseluruhan filsafatnya dapat diterapkan kesisi kanan.

Dalam simbol Yahudi Menorah bercabang 7, dimana nantinya akan menyoroti angka bilangan prima dengan angka non-bilangan prima di kedua sisi alfabet. Dengan menambahkan bilangan non-prima ditemukan angka 22 (1+4+6+6+4+1=22), dimana jika angka 22 dibagi dengan angka 7 (pilar utama) sama dengan 3.142 atau sama saja hampir mendekati Pi.

misteri angka 7 Tetragrammaton, Yahweh Dia Vov Dia Yod
Kedua sisi alfabet kiri-kanan digabungkan (22/7=Pi dan 22/7=Pi), Pi yang dihasilkan angka 7 akan membentuk Tetragrammaton, nama suci Tuhan yang dikenal sebagai Yahweh (YHWH) atau Jehovah. Tetra artinya empat dan diakui dalam empat karakter dalam bahasa Ibrani (Dia Vov Dia Yod). Grammaton adalah tata bahasa, dalam bahasa Ibrani disebut Gematria, jadi Tetragramaton jika dijumlahkan menjadi 26.
Penggunaan bahasa nama Tuhan (Lord) dan Allah (God) bisa ditemukan dalam Alkitab kuno. Kedua nama tersebut (Lord-God) jika dijumlahkan menghasilkan angka 13, dimana angka 13 merupakan setengah dari jumlah alfabet. 
Dengan menggabungkan kedua nama akan ditemukan angka 26, hal yang sama ditemukan dalam Tetragrammaton dan jumlah huruf alfabet. Afabet Inggris diciptakan menggunakan periode tujuh tahun, sistem tujuh makhluk ditambahkan karena pilar sentral berada diposisi ketujuh atau G dan T. 
Misteri angka 7 telah lama menjadi nomor terkait dengan Esoteris, spiritual dan dianggap mistis. 7 hari penciptaan, 7 cakra dan 7 bintang Pleiades, semua referensi sejarah dan mitologi mengarah pada angka 7. Pada angka 7 akan ditenemukan rasio Pi, ketika dijumlahkan akan menjadi 22 dan angka 22 dibagi dengan 7 sama dengan 3.142 (Pi). Tahukah Anda,... rasio Pi telah bersembunyi didalam bahasa manusia sepanjang waktu. Menurut representasi simbolis Tetragrammaton, rasio Pi memiliki koneksi langsung kepada Tuhan, Sang Pencipta.
Ketika alfabet dibagi menjadi dua akan ditemukan dualitas atau polaritas, serta simetri dengan 26 surat. Dualitas paling menonjol di alam manusia dalam bentuk jenis kelamin (laki-laki dan perempuan). Sama seperti belahan otak kiri dan otak kanan, sisi kiri alfabet maskulin dan sisi kanan alfabet feminin. Dengan menyamakan kedua bagian alfabet akan ditemukan kode angka disetiap setengah jumlah alfabet yang berhubungan langsung dengan anatomi manusia. 

Misteri Angka 7 Pada Dadu


Dadu tertua yang pernah ditemukan berusia 5000 tahun lalu, berada di Burnt City, sebuah situs arkeologi di timur selatan Iran. Permainan tradisional dadu terdiri dari dua kubus atau Hexahedrons (enam sisi) dimana angka 1 sampai 6 ditempatkan disekitar kubus. Tetapi, jika angka disisi belakangnya dijumlahkan selalu menghasilkan misteri angka 7. Diantaranya, kebalikan (sisi belakang) dari angka 1 adalah 6, kebalikan angka 2 adalah 5, kebalikan angka 3 adalah 4. Jadi, ketika dadu dilemparkan pasti akan menghasilkan angka 7.

Misteri Angka 7 Dadu, misteri dadu
Angka dadu dimulai dari 1 sampai 6, hal ini akan menunjukkan sepasang dadu disetiap sisi, satu ditujukan kepada pria dan satu untuk wanita. budaya melempar dadu bisa dilihat dari tradisi terdahulu yang melempar tulang untuk meminta petunjuk Tuhan. Banyak bukti kuno yang menyiratkan bahwa dadu dibuat dari tulang hewan, menunjukkan adanya signifikansi okultisme Esoteris dan mendalam.

Dadu memberi dasar numerik dalam alfabet dan menyampaikan pesan mistis mendalam dalam bahasa manusia. Melalui jenis kelamin yang diwakili setiap huruf alfabet, setidaknya memberi makna kepada pria dan wanita dimana misteri angka 7 mewakili cahaya langit yang keluar dari rasio Pi dan setiap manusia terdiri dari 206 tulang.

Referensi

  • The Peacock's Tales - The Alchemical Writings of Claudia Pavonis, by Marty Leeds, 2014. 
  • Pi & The English Alphabet Vol 1, by Marty Leeds, Publisher: CreateSpace Independent Publishing Platform (2012). 
  • Brahma, Vishnu, and Shiva within an OM, in a Mahabharata manuscript from 1795, image courtesy of Wikimedia Commons.

Populer